Search

Suzuki New Baleno Resmi Diluncurkan, Ini Harganya - Detikcom

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan generasi terbaru Baleno. Generasi ke-6 Baleno ini memakai nama New Baleno, dan mengusung tagline The Complete Hatchback.

"Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang kami luncurkan hari ini. Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern," kata President Director PT SIS Seiji Itayama, di Aluca, SCBD, Jakarta, Jumat (20/12/2019).

Suzuki New Baleno mengalami beberapa ubahan, baik di area eksterior maupun interior. Dari area luar, mobil ini mendapat LED projector headlamp, sporty black polished alloy wheel, sporty new bumper design with new grill & foglamp design, serta spacious cabin with new interior color and pattern.

Untuk mesinnya, menggunakan K41B berkapasitas 1.373 cc, dengan tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm. Mesin tersebut tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suzuki New BalenoSuzuki New Baleno Foto: Luthfi Anshori/detikOto

Suzuki New Baleno juga masih dibekali fitur-fitur kekinian seperti push start stop button dan keyless entry, layar MID informatif, audio touchscreen, switch audio control dan bluetooth connection, AC dengan fitur auto climate dan heater, serta setir yang bisa diatur secara tilt dan telescopic.

Soal fitur keamanan, hatchback yang mengusung platform Heartect ini sudah dilengkapi rem ABS (Antilock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), Isofix, dan dual SRS Airbag.

"Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pafa 1996 hingga saat ini, Baleno telah dipasarkan lebih dari 51 ribu unit. Kini dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap serta desain yang lebih premium dan modern, kami optimis New Baleno akan mendapat respons positif dari pelanggan karena menawarkan nilai terbaik di kelasnya," kata 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra.

Untuk harga resminya, Suzuki New Baleno versi M/T dibanderol Rp 221.000.000, sementara Suzuki New Baleno versi A/T Rp 233.500.000. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Adapun warna Suzuki New Baleno yang bisa dipilih antara lain solid fire red, metallic premium silver, pearl arctic white, prime stargaze blue, pearl midnight black, dan warna baru metallic magma gray.

Simak Video "Baleno Berubah dari Model Sedan jadi Hatchback, Tanya Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTQ4MzA0Mjcvc3V6dWtpLW5ldy1iYWxlbm8tcmVzbWktZGlsdW5jdXJrYW4taW5pLWhhcmdhbnlh0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki New Baleno Resmi Diluncurkan, Ini Harganya - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.