Search

Toko Sembako di Pasar Tagog Padalarang Hangus Terbakar - Inilah Koran

INILAH, Ngamprah- Toko sembako di kawasan Pasar Tagog, Kecamatan Padalarang, kabupaten Bandung Barat, ludes dilalap api, Selasa (9/7/2019) malam. Untungnya dalam insiden tersebut tidak merenggut korban jiwa.

Berdasrkan pantauan, toko milik Eric Limosi tersebut terbakar kemarin malam sekitar pukul 21. 30 WIB. Toko yang berjualan semabko seperti minyak kelapa, terigu, dan telor tersebut diduga terbakar akibat arus pendek listrik.

Boy (60) salah seoranv karyawan toko menyebutkan, ini merupakan kios pribadi, hanya saja lokasinya berdekatan dengan pasar Tagog.  Saat kejadian seluruh karyawan toko sudah pada pulang. 

"Saat tahu kebakaran, langsung ke lokasi. Tapi semua barang sudah hangus terbakar," katanya di lokasi kejadian, Rabu (10/7/2019).

Saat tiba di lokasi, api sudah membesar dan melahap semua stok barang yang ada. Padahal barang-barang tersebut baru tiba dari produsen dan sudah ada yang memesan.

Ia mengatakan, kebakaran tersebut tidak berdampak ke kios di Pasar Tagog Padalarang karena selain lokasinya tidak terlalu dekat, pemadam kebakaran juga tidak terlambat tiba di lokasi kejadian

"Api tidak sampai merembet ke kios pasar. Penyebabnya saya masih belum tahu," ujarnya. (Ahmad Sayuti)

Let's block ads! (Why?)

https://www.inilahkoran.com/berita/18873/toko-sembako-di-pasar-tagog-padalarang-hangus-terbakar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toko Sembako di Pasar Tagog Padalarang Hangus Terbakar - Inilah Koran"

Post a Comment

Powered by Blogger.