Search

Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Sulbar Gelar Pasar Sembako Murah - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Polda Sulbar menggelar pasar sembako murah, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Minggu (30/6/2019).

Puncak HUT ke-73 Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Bertanding di Sulbar, 2 Ekor Kuda Kanit Pegasus Polres Jeneponto Juara

Berdagang Sambil Dakwah di CFD Boulevard Makassar, Edwin Raup Rp 800 Ribuan

Pasar murah ini kerjasama Bulog Subdivre Mamuju dan Hypermar, yang dilaksanakan di Pasar Lama Mamuju, Jl Diponegoro, Kelurahan Karema, Mamuju.

Pantaun Tribun-Timur.com, pasar murah menyediakan berbagai macam sembako, seperti beras, minyak, gula, terigu, telur dan sejumlah sembako lainna.

Kabid Humas Polda AKBP Mashura mengatakan, pasar sembako murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat agar harga sembako tetap stabil.

Mashura menjelaskan, pasar murah ini adalah wujud keperdulian Kapolda Sulbar dan jajarannya terhadap stabilitas harga kebutuhan pokok di Kabupaten Mamuju.

Kapolda Sulbar didampingi sejumlah PJU dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar meninjauh pasar sembako murah dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Pasar Baru Mamuju.
Kapolda Sulbar didampingi sejumlah PJU dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar meninjauh pasar sembako murah dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Pasar Baru Mamuju. (Nurhadi/Tribun Timur)

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, dampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Ketua PD Bhayangkari Siti Aisyah Baharudin, memantau langsung pasar murah tersebut.

Selain menintau pasar murah, Kapolda berkeliling seraya menyapa para pedagang dan pengunjung pasar, sambil memberi himbauan agar pedagang tidak melakukan penimbunan barang demi stabilnya harga.

"Harga yang di tawarkan, sesuai dengan kantong konsumen, tentu dengan berkualitas sama dengan di penjual pada umumnya,"kata Baharudin Djafar.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Let's block ads! (Why?)

https://makassar.tribunnews.com/2019/06/30/sambut-hut-ke-73-bhayangkara-polda-sulbar-gelar-pasar-sembako-murah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Sulbar Gelar Pasar Sembako Murah - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.