Search

CEO Candy Crush Mundur dari Jabatannya

Pengembang gim asal Korea Selatan (Korsel), Gyeonggi Global Game Center (GGC), menggandeng lima pengembang gim Indonesia untuk melakukan IR pitchingdalam acara '2019 Challenge Market Program in Indonesia' di Jakarta, belum lama ini.

Lima pengembang gim lokal tersebut di antaranya Caret Games, Minglecon, Nusoft, Sky People, dan Soul Games. Selain pitching, mereka juga melakukan pertemuan bisnis one-on-one dan focus group testing (FGT).

"Ini merupakan program yang kedua, di mana program pertama diadakan pada 2016. GCA akan tetap menjalankan program ini di Indonesia, Vietnam, dan Thailand untuk mempromosikan pengembang gim di provinsi Gyeonggi untuk maju ke pasar Asia Tenggar," ujar Presiden GCS, Chang-hee Oh, dalam keterangan resminya, 9 Mei 2019.

23 perusahaan termasuk penerbit gim Indonesia seperti LYTO, Megaxus, Melon by Telkomsel, serta venture capital dan investor juga turut mengambil bagian acara ini.

Di saat bersamaan juga berlangsung 41 sesi bincang bisnis dengan konsultasi senilai USD 1,52 juta dan kontrak senilai USD 8 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3977229/ceo-candy-crush-mundur-dari-jabatannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CEO Candy Crush Mundur dari Jabatannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.