Search

Meriahkan Trampoline Championship, BRI Terbitkan BRIZZI Edisi Khusus

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) mendukung kejuaraan Trampolining International yang diselenggarakan oleh Houbii Urban Adventure Park. Acara yang berlangsung pada 26 hingga 28 April 2019.

Dalam kejuaraan yang diberi tajuk “BRI Trampoline Championship 2019” ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, PB PERSANI, dan Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta.

Kejuaraan ini juga akan menjadi ajang pembinaan bagi para atlet trampoline Indonesia. Serta untuk membangun komunitas trampolining di Indnonesia antara para atlet dan amatir dari 33 provinsi dan maupun negara-negara tetangga lainnya.

Pengurus Besar Persatuan Senam Indonesia (PB Persani), Lulu Manurung, berharap kejuaraan ini dapat mencetak atlet trampolin baru. Pasalnya, atlit trampolin yang dihasilkan dari kejuaraan sebelumnya pada ajang ASEAN Games telah menjadi sorotan dunia.

“Sekarang mudah-mudahan kita dapat atlet baru lagi. Khususnya atlet putri, karna atlet putri kita kemarin dinilai sangat baik oleh dunia.” Ujarnya di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, Senin (22/4/2019).

Nantinya kejuaraan ini juga akan diikuti oleh 10 negara  diantaranya, Amerika Serkat (AS), Jerman, Jepang, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Turki dan Indonesia. Para atlit Tampoline yang bertanding akan memperebutkan hadiah total mencapai Rp 120 juta ditambah demgan perolehan mendali emas, peraj dan perunggu dari masing-masing kategori.

BRI Trampolibe Championship 2019 kali ini akan dibuka secara resmi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta BRI pada 27 April 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3947350/meriahkan-trampoline-championship-bri-terbitkan-brizzi-edisi-khusus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meriahkan Trampoline Championship, BRI Terbitkan BRIZZI Edisi Khusus"

Post a Comment

Powered by Blogger.