Search

KSOP Pangkal Balam Minta Jembatan Emas Tetap Dinaikkan Agar Tidak Ganggu Distribusi Sembako - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM-- Kepala KSOP (Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan) Pangkalbalam kota Pangkalpinang Izuar mengatakan KSOP siap untuk memprioritaskan kapal sembako dalam rangka distribusi bahan pokok selama Ramadan dan jelang lebaran.

"Untuk hewan koordinasi engan pengangkut hewan diturunkan di ketapang. Masalah sembako ini prioritas kapal sembako dalam rangka puasa maupun lebaran. Dan kami juga akan bahas ini secara internal, termasuk nanti dengan Pelindo agar tidak mengganggu distribusi," jelas Izuar dalam pertemuan koordinasi pengendalian stabilisasi harga dan pasokan bahan pangan dslaknrangka bulan ramadan dan idul fitri 1440 H tahun 2019, di Bangka City Hotel, Senin (22/4/2019).

Pihaknya juga meminta, agar jembatan emas untuk tetap dalam keadaan dinaikkan sehingga nanti tidak mengganggu lalu lintas kapal.

"Kami sampaikan juga jangan sampai Jembatan Batu Rusa 2 kalau bisa jangan ditutup, tetap terbuka apalagi menyongsong puasa dan lebaran, takut nanti ada kendala, repot kalau terjadi seperti dua bulan yang lalu kapal enggak bisa keluar masuk," pinta Izuar.

Pihaknya juga akan menyampaikan terkait kekuatan armada untuk mendistribusikan sembako ke Babel.

"Nanti kita akan bahas dengan Pelindo, terkait kekuatan armada untuk mengangkut sembako," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2019/04/22/ksop-pangkal-balam-minta-jembatan-emas-tetap-dinaikkan-agar-tidak-ganggu-distribusi-sembako

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KSOP Pangkal Balam Minta Jembatan Emas Tetap Dinaikkan Agar Tidak Ganggu Distribusi Sembako - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.