Search

Truk Sembako, Diduga Akan Dibagikan Gubernur - Kalselpos.com - Kalselpos.com

Sembako ‘berlabel’ Bank Kalsel Terbalik di Kotabaru

KOTABARU, Kalselpos.com – Diduga mengunakan truk barang yang sudah ‘uzur’, ribuan paket sembako yang dikemas dalam bakul – bakul bertuliskan Bank Kalsel, tumpah di jalan raya, usai truk pengangkut bernomor polisi DA 1501 AL itu, terbalik Jalan Berangas Km 2, persis di depan Kantor Desa Batuah, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Selasa (26/3) siang.

Tim kordinator lapangan pengangkut sembako, bernama Sarif, saat dijumpai awak media di lapangan, mengatakan, sembako –sembako tersebut, rencananya akan dibagikan ke sejumlah pemukiman warga yang akan disinggahi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, dalam rangka program turun ke desa.

“Entah kenapa, pada saat merangkak naik ke tanjakan, mobil truk pengangkut barang mendadak tidak seimbang, dengan kapasitas angkutan penuh, sebelum oleng dan terbalik di tengah jalan raya Berangas,” katanya.

Baca Juga ==>Paket Sembako dalam Truk yang Terbalik CSR Bank Kalsel

Disampaikan pula, sebelumnya mereka juga sudah menyambangi sejumlah desa di daerah lain, yang juga merupakan program turun ke desa gubernur, dengan membawa dan membagi – bagikan sembako.

“Gubernur dekat dengan warga. Jadi setiap kali turun ke desa, selalu membagi-bagikan sembako. Yang kita bawa, ini untuk dibagikan untuk warga di Kotabaru, ” ujarnya.

Sementara itu Sekda Pemprov Kalsel, H Haris Makki, saat dikonfirmasi Kalsel Pos, terkait truk pengangkut sembako bantuan Gubernur atau Paman Birin, mengaku kurang mengetahuinya.

“Kami kurang mengetahui terkait itu, tanyakan saja ke Karo Humas, yang biasanya ikut dalam rombongan. Kami kebetulan kada umpat (tidak ikut, red),” ujar Sekda.

Senada itu, Karo Humas Pemprov Kalsel, Kurnadiansyah, saat dihubungi Kalsel Pos, juga menyatakan belum mengetahuinya. “Belum tahu infonya nah. Terbalik di mana, bisa kasih infonya,” ujar Kurnadi balik bertanya.

Baca Juga ==>Paket Sembako dalam Truk yang Terbalik CSR Bank Kalsel

Ditambahkannya, dirinya akan mencari informasi terkait hal itu.”Kita koordinasikan dulu, apakah rombongan kita atau ada rombongan yang lainnya, kami belum mengetahuinya,” ujarnya.

{[Progam CSR Bank Kalsel]}

Usut punya usut, ribuan paket sembako yang diangkut mengunakan truk, yang terbalik di Kabupaten Kotabaru, ternyata bantuan dari program CSR Bank Kalsel.

“Ya, itu bantuan dari kami, progam CSR Bank Kalsel. Kami salah satu yang mensupport program gubernur turun ke desa,” ujar Kepala Divisi Humas Bank Kalsel, H Izhar, saat dikonfirmasi Kalsel Pos melalui saluran telpon.

Ditanya lebih lanjut terkait berapa jumlah paket sembako yang disiapkan Bank Kalsel, dengan lugas dia menyatakan akan menceknya nanti. “Memang ada bantuan kita untuk kegiatan event turun ke desa itu, jumlahnya nanti kami cek lagi,”ujar H Izhar.

Penulis : Ardiansyah
Editor : SA Lingga
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store 
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Let's block ads! (Why?)

https://kalselpos.com/2019/03/truk-sembako-diduga-akan-dibagikan-gubernur/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Sembako, Diduga Akan Dibagikan Gubernur - Kalselpos.com - Kalselpos.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.