Search

Prabowo Janji Turunkan Harga Sembako apabila Terpilih dalam 100 Hari - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berkampanye di Bali, Selasa (26/3/2019).

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo berjanji apabila terpilih di Pilpres 2019 akan menurunkan berbagai harga kebutuhan pokok pada 100 hari pertama.

Bahkan, ia mengaku bahwa hal tersebut sudah dikaji oleh para tim pakarnya yang terdiri dari para putra terbaik bangsa yang ahli di bidangnya.

Harga yang dimaksud olehnya ialah dari harga sembako sampai tarif listrik yang menurut dia saat ini sangat menyulitkan masyarakat.

"Setelah kami menjadi pemerintah, menerima mandat, berapa lama kemudian (harga) kita turunkan. Saya sudah tanya ke mereka (pakar), seratus hari pertama diturunkan," katanya disambut sorak-sorai pendukungnya di Lapangan Kompyang Sujana.

Prabowo juga menambahkan bahwa saat ini harga-harga di tengah masyarakat semakin mahal dan sulit dijangkau.

Menurutnya hal ini akan membuat masyarakat terjepit. Ini yang membuat dirinya bertekad akan menurunkan harga-harga sembako.

Hal ini, kata dia, dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan turunkan harga sembilan bahan pokok untuk rakyat. Tidak boleh ada yang lapar di republik kita. Tidak ada yang boleh miskin di republik kita, tidak boleh ada yang putus asa di Republik Indonesia ini," tegasnya.

Menurutnya, jika masyarakat merasa putus asa karena harga yang terus melambung tinggi, maka Republik Indonesia tidak terhormat lagi.

"Hai kalian elite - elite di Jakarta, kalau kau selama ini enggak berhasil menjaga rakyatmu, sudah saatnya kau minggir dengan ksatria," tandasnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://bali.tribunnews.com/2019/03/26/prabowo-janji-turunkan-harga-sembako-apabila-terpilih-dalam-100-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Janji Turunkan Harga Sembako apabila Terpilih dalam 100 Hari - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.