Search

Survei Indomatrik: Emak-emak & Milenial Lebih ke Prabowo, Alasannya Sembako hingga Peluang Kerja - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO - Survei Pilpres 2019 terbaru ini memberi kecenderungan Prabowo-Sandi memenangi sektor emak-emak dan kaum milenial

Hal ini pun cenderung membuat Jokowi-Maruf diambang kekalahan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Riset Lembaga Survei Indomatrik, Syahruddin YS.

Survei terbaru Pilpres 2019 ini dilakukan Indomatrik pada 21 s/d 26 Januari 2019 dan dilaksanakan secara proporsional di 34 Provinsi.

Respondennya merupakan para pemilih yang telah berusia 17 tahun atau sudah menikah dan terdaftar di KPU sebagai pemilih yang memiliki hak pilih dalam Pilpres 17 April 2019.

Syahruddin YS mengatakan, selanjutnya random di tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa, Kampung/RW/RT, penyebaran wilayah di 50% perkotaan dan 50% pedesaan.

Baca juga :

Survei Terbaru Pilpres 2019, 1 Lembaga Sebut Prabowo Memepet Jokowi dengan Selisih hanya 3 Persen

UPDATE Hasil Survei Elektabilitas Capres 13 Lembaga Jokowi-Maruf vs Prabowo-Sandiaga Siapa Unggul?

Jumlah sample responden yang di ambil sebanyak 1.800. 

Penentuan responden dilakukan secara random sistematis, dengan margin of error + 2,8 % pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Penarikan sampel dilakukan dengan Metode multistage Random Sampling.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berpidato pada acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018). Videonya viral karena menyebutkan tampang Boyolali. (dok. YouTube)
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berpidato pada acara peresmian Kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018). Videonya viral karena menyebutkan tampang Boyolali. (dok. YouTube) ()

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2019/03/17/survei-indomatrik-emak-emak-milenial-lebih-ke-prabowo-alasannya-sembako-hingga-peluang-kerja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Survei Indomatrik: Emak-emak & Milenial Lebih ke Prabowo, Alasannya Sembako hingga Peluang Kerja - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.