Search

Sembako dan Alat Belajar untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Sulsel - Tribun Timur

Zulkifli Tri Darmawan Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI) melaporkan dari Gowa

GOWA -Akhir pekan kemarin, Ahad (24/02/2019) tim relawan LIDMI Peduli kembali mendapatkan amanah donatur untuk menyalurkan bantuan logistik di Kelurahan Mattiro Baji, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako kepada 30 Kepala Keluarga (KK).

Baca: Wabup Bantaeng Jadwalkan Hasil Job Fit Diumumkan Bulan Ini

“Alhamdulillah penyaluran ini mendapatkan respon positif dari Kepala Desa setempat,” ujar Andika, Ketua Departemen Sosial Pimpinan Pusat Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PP LIDMI), Jumat (1/2/2019).

“Alhamdulillah bantuannya sangat bermanfaat untuk kami, karena untuk sekarang sebagian warga belum bisa menjalankan aktifitasnya pasca bencana longsor,” ucapnya Conang Juanda, Kepala Lurah Mattiro Baji kepada relawan.

Baca: Jadwal All England 2019 Mulai 6 April 2019: Marcus/Kevin, Anthony Ginting & Jonatan Christie

Selain di Desa Mattiro Baji, LIDMI Peduli juga menyambangi Desa Mangempang, Dusun Bangkeng batu, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa. Di Desa ini, bantuan yang disalurkan berupa 80 paket alat tulis untuk siswa-siswi di MI serta MTS DDI Jannatul Fallahi.

Syukran wa jazakallahu khayran kepada para Donatur yang masih memberikan perhatian dan kepedulian pada penanganan bencana ini.

Baca: TRIBUNWIKI: Sani Rizki Pembuka Gol Kemenangan Timnas U-22 Atas Thailand! Ini Data Diri dan Ambisinya

Kami masih membuka peluang kebaikan kepada teman-teman sekalian, untuk membantu MI dan MTS DDI Jannatul Fallahi untuk pengadaan Pakaian Sekolah dan perlengkapannya, karena mayoritas Siswanya menjadi Korban Longsor yang tentu membenamkan semuanya.

Bantuan dana bisa disalurkan melalui rekening BNI Syariah, 073 371 734 4, atas nama Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia, kode unik transfer 333. Konfirmasi Transfer ke 085238805599 (WhatsApp).(*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Let's block ads! (Why?)

http://makassar.tribunnews.com/2019/03/01/sembako-dan-alat-belajar-untuk-korban-banjir-dan-tanah-longsor-sulsel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sembako dan Alat Belajar untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor Sulsel - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.