Search

Sambut HUT Provinsi Jambi ke 62, Swiss-Belhotel Jambi, Tawarkan Diskon 60 Persen, Ini Caranya - Tribun Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dihari ulang tahun Provinsi Jambi ke 62 tahun, Swiss-Belhotel berikan diskon khusus. Khusus untuk warga Jambi, Swiss-Belhotel Jambi memberikan diskon 60 persen.

"Diskon 60 persen dari harga publish rate dan khusus untuk warga Jambi, untuk tamu yang menginap pada rentang tanggal 6 sampai 13 Januari 2019," tutur Silvy Wong, Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel, Selasa (8/1/2019).

Baca: 5 Tahun Tak Diperbaiki Warga Simpang Marene Keluhkan Jalan Rusak di Perbatasan Muarojambi-Kota Jambi

Baca: Pemkab Anggarkan Rp50 Milyar, untuk TPP ASN di Kerinci

Baca: Balehonya Dirusak, Caleg PAN Dapil III Bungo Lapor ke Bawaslu

Khusus warga Jambi, ada promo dari Swiss-Belhotel
Khusus warga Jambi, ada promo dari Swiss-Belhotel (IST)

Menurut Silvy, bagi para tamu yang ingin mendapatkan promo ini, harus menunjukan identitas Provinsi Jambi seperti KTP. Promo ini berlaku untuk tamu yang menginap di kamar deluxe dengan masa promo selama 6 Januari sampai 13 Januari 2019.

Setiap harinya bilang Silvy, Swiss-Belhotel Jambi menyiapkan 10 kamar untuk promo, Itu artinya kata Silvy, tamu yang ingin menginap harus segera melakukan reservasi agar mendapatkan promo diskon menginap. Promo ini juga berlaku bagi warga Jambi yang tinggal diluar kota, asalkan dapat menunjukan bukti identitas sebagai warga Jambi.

Baca: BREAKING NEWS: Gempa Hari Ini Magnitudo 5,4 Guncang Bandung, Pusat di Sukabumi Tak Potensi Tsunami

Baca: Banyak Penduduk Miskin, DD 2 Desa di Bungo Bertambah

Baca: Manajer Artis Vanessa Angel Ditelpon Orang yang Ngaku dari Polda Jatim, Suruh Lakukan Hal Ini

Ia mengatakan, hotel Bintang 4 ini memang kerap memberikan diskon dihari-hari spesial seperti HUT Provinsi Jambi atau HUT Kota Jambi dan HUT Swiss-Belhotel Jambi. Seperti sekarang ini ada Diskon 60 persen diberikan khusus kepada tamu yang menginap.

Selain promo menginap, Swiss-Belhotel Jambi juga memiliki program Happening in January 2019. Pada program ini Swiss-Belhotel Jambi menawarkan berbagai sajian makanan dan minuman.

Tamu di Swiss-Belhotel Jambi dapat menikmati sajian Lele Bali, Cuidang (Cumi ikan udang) tigo raso dan minuman pina sunset.

 

Baca: Penghapuskan Fasilitas Bagasi Lion Air Untuk Penerbangan Domestik, Para Penumpang Jambi Heran

Baca: Tak Tahan Dibully Netizen, Hilda Vitria Bikin Komen Tajam, Sindir Warnaget tentang Suami Selingkuh

Baca: Ayah Vanessa Angel Kaget dengan Kalakuan VA, Sebut Hal Memilukan Begitu Tau Anaknya Ditangkap Polisi

"Lele bale ini merupakan perpaduan rasa cabe san saus kacang yang disajikan dengan sayuran segar, tahu tempe dan nasi putih," katanya.

Atau tamu juga bisa menikmati sajian cumi ikan dan udang atau Cuidang Tigo Raso yang dapat disantap dengan tiga pilihan sambal yakni saus cabe,dabu-dabu dan sambal cenge. Sajian spesial yang pedas cocok ditemani dengan minuman segar dari Pina Sunset, dinikmati dengan perpaduan rasa orange, nanas dan jeruk nipis.

"Jadi tahun baru dimulai dengan menu makanan dan minuman yang baru juga," tutupnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://jambi.tribunnews.com/2019/01/08/sambut-hut-provinsi-jambi-ke-62-swiss-belhotel-jambi-tawarkan-diskon-60-persen-ini-caranya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut HUT Provinsi Jambi ke 62, Swiss-Belhotel Jambi, Tawarkan Diskon 60 Persen, Ini Caranya - Tribun Jambi"

Post a Comment

Powered by Blogger.