Search

Waspada, Masalah Sepele Ini Bisa Bikin Bisnis Bangkrut

Ternyata masih ada sebagian pebisnis yang tidak mau berinvestasi pada era modern seperti sekarang. Padahal, investasi merupakan cara menyimpan sekaligus menambah nilai aset, khususnya untuk masa yang akan datang.

Agar bisnis tetap berjalan sampai berpuluh-puluh tahun ke depan, jangan jadi pebisnis buta. Sisihkan sebagian keuntungan untuk diinvestasikan. Tidak perlu investasi besar-besaran. Cukup mulai dengan investasi kecil-kecilan yang akhirnya bisa mendatangkan keuntungan yang besar dalam beberapa tahun kemudian.

7. Menyepelekan Nominal Kecil

Keuntungan yang Anda peroleh dari jual-beli barang sangat bervariasi. Ada yang kecil, ada juga yang besar. Anda mungkin sering mengabaikan keuntungan-keuntungan kecil. Padahal, keuntungan kecil bisa berubah menjadi keuntungan besar apabila Anda menghargai setiap nominal yang diperoleh.

Ingat, peribahasa ‘sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit’. Sekecil apa pun nominal keuntungan yang Anda peroleh, lama-kelamaan nilainya bisa jadi berjuta-juta kalau Anda dapat mengelolanya dengan baik.

Berubah Sebelum Terlambat

Hal-hal sepele yang sering Anda lakukan dalam berbisnis terbukti menjadi faktor bangkrut tidaknya bisnis. Sebelum semuanya terlambat, berubahlah. Hal-hal sepele yang sering Anda abaikan sebaiknya bisa dihindari demi kelancaran dan kesuksesan dalam berbisnis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3796145/waspada-masalah-sepele-ini-bisa-bikin-bisnis-bangkrut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspada, Masalah Sepele Ini Bisa Bikin Bisnis Bangkrut"

Post a Comment

Powered by Blogger.