Search

Mau Sukses Berkarier Jadi Karyawan Teladan? Sontek Cara Ini

Apapun pencapaian yang sudah Anda dapatkan sekarang, jangan pernah sombong. Jadikanlah pencapaian tersebut sebagai motivasi diri untuk meyakinkan bahwa Anda memang orang hebat.

Tetaplah terbuka dalam mengulurkan bantuan pada mereka yang masih stagnan dalam karier mereka. Tidak ada salahnya untuk membantu mereka mencari jalan keluar.

Anda pun tentu menyadari banyak proses yang Anda lewati untuk pencapaian ini, bukan? Banyak tantangan dan rintangan yang Anda lewati yang tidak semua orang ketahui. Oleh sebab itu, yakinkan mereka, bahwa Anda pernah di posisi yang sama.

Siapapun Anda, Layak Jadi Teladan di Tempat Kerja

Agar bisa menjadi teladan, tidak selalu harus berhubungan dengan pencapaian yang besar. Saat Anda berada pada jabatan yang sangat rendah sekalipun, Anda tetap bisa menjadi teladan bagi orang lain di tempat kerja, sebab teladan bukanlah tentang "siapa Anda" atau “apa yang Anda lakukan”.

Akan tetapi, lebih mengarah pada bagaimana Anda melakukan pekerjaan? Bagaimana Anda bisa disiplin dalam bekerja? Tetap rendah hati meskipun karier sedang meroket, bisa percaya diri, dan bagaimana Anda bisa konsisten dalam menyelesaikan pekerjaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Memiliki passion mendorong sektor industri memanfaatkan teknologi untuk memajukan suatu usaha menjadi kunci sukses Hari Krishnan, CEO PropertyGuru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3814742/mau-sukses-berkarier-jadi-karyawan-teladan-sontek-cara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Sukses Berkarier Jadi Karyawan Teladan? Sontek Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.