Search

Cek Harga Sembako, Caleg Ini Blusukan ke Pasar Guwo Klaten - Solotrust.com

Caleg dari Partai Perindo, Henry Indragun saat blusukan ke Pasar Guwo, Boyolali.(solotrust.com/jaka)

BOYOLALI, solotrust.com - Untuk mengetahui sembilan kebutuhan bahan pokok (sembako) di pasar tradisional, calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo, Henry Indraguna terjun langsung menanyakan ke para pedagang di Pasar Guwo, Kecamatan Kemusu, Boyolali.

Setelah menemui para pedagang, kemudian ia melihat jalan putus di Dukuh Kedung Aron, Desa Lemah Ireng, Kecamatan Kemusu, Boyolali bersama sejumlah kader dan simpatisannya.

Terhadap pedagang, Henry menanyakan harga sembako juga harga sayuran. Menurutnya, harga sayuran, buah-buahan, serta sembako masih stabil. Meski ada kenaikan pada harga bawang merah namun kenaikan itu tidak terlalu tinggi.

"Mendingan warga belanja di pasar tradisional saja, jangan belanja di supermarket. Di pasar tradisional lebih murah," katanya, Sabtu (1/12/2018).

Warti, pedagang sembako di Pasar Guwo mengaku, saat ini harga bawang merah naik. Sebelumnya, hanya Rp18 ribu per kilogramnya kini naik menjadi Rp24 ribu per kilogramnya. Hal ini karena pasokan bawang merah tersebut menurun (berkurang,red).

"Selain bawang merah. Ada juga harga beras 64 super, awalnya per kilo Rp8.500 menjadi Rp10.000. Kenaikan ini karena para petani di wilayah Kemusu ini belum panen," tandasnya. (Jaka)

(way)

Ini yang Dilakukan Caleg saat Mendekati Pileg

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com

Let's block ads! (Why?)

http://www.solotrust.com/read/14221/Cek-Harga-Sembako-Caleg-Ini-Blusukan-ke-Pasar-Guwo-Klaten-

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Harga Sembako, Caleg Ini Blusukan ke Pasar Guwo Klaten - Solotrust.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.