Search

Blusukan Jelang Natal, Adriana Dondokambey Ingin Pastikan Sembako Stabil - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menjelang dua hari sebelun Natal, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey melakukan blusukan ke pasar tradisional. Kegiatan itu dilakukan untuk memantau harga komoditas menejalang Natal.

"Hari ini kami melakukan pemantuan harga komuditas menjelang hari Natal. Sekaligus berbelanja kebutuhan-kebutuhan untuk merayakan Natal di Pasar Jengki Kota Manado," kata Adriana, Minggu (23/12/2018).

Lebih lanjut, Adriana mengatakan dua hari sebelum Natal ada kenaikan harga pada beberapa komuditas. Namun, kenaikan itu tidak terlalu signifikan.

"Ada kenaikan beberapa harga barang, seperti bawang dan juga cabai. Namun, semuanya masih dalam kodisi yang normal," kata dia.

Ia menambahkan, stok sembako masih mencukupi. Diharapkan dengan tercukupinya stok, harga akan terus stabil.

"Kami akan mengupayakan agar tidak ada kenaikan harga yang signifikan. Di mana, stok barang di Bulog masih cukup untuk kebutuhan masyarakat dalam menyambut natal dan tahun baru," papar Adriana yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDIP nomor urut 1 itu.

Adriana optimis, tidak akan ada kenaikan harga komoditas menjelang perayaan Natal dan tahun baru. Dengan begitu, semua masyarakat bisa menyambut Natal dengan kebahagiaan.

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2018/12/24/blusukan-jelang-natal-adriana-dondokambey-ingin-pastikan-sembako-stabil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blusukan Jelang Natal, Adriana Dondokambey Ingin Pastikan Sembako Stabil - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.