Search

Via Beragam Program dan Inisiatif, GO-JEK Dukung Mitra Raih Penghasilan Berkelanjutan

GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia selalu berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan mitra, baik roda dua maupun roda empat.

Cara yang digunakan GO-JEK antara lain dengan melakukan berbagai program dan inisiatif untuk meningkatkan intensitas penggunaan, melakukan perbaikan dan penguatan fitur aplikasi serta berbagai inisiatif lainnya.

VP Corporate Affairs GO-JEK Michael Say mengatakan “Kami menyadari bahwa untuk menciptakan kesejahteraan mitra driver harus dimulai dengan menjaga penghasilan mereka. Untuk itu, GO-JEK lewat berbagai program dan inisiatifnya, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver."

"Sejak awal GO-JEK berdiri, kami selalu membuka peluang bagi mitra untuk dapat menjalankan berbagai layanan supaya waktu kerja mereka lebih efisien,” tuturnya.

Michael mencontohkan ada beberapa inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan intensitas penggunaan aplikasi GO-JEK. Seperti, kampanye bertajuk #UdahWaktunya yang dilakukan layanan ride-hailing GO-RIDE dan GO-CAR di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Komitmen GO-JEK untuk Mitra Driver
Komitmen GO-JEK untuk Mitra Driver (Istimewa)

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk beralih, mencoba menggunakan alternatif transportasi yang memberi kemudahan berupa fleksibilitas.

Tak hanya itu, GO-FOOD - layanan pesan antar makanan dari GO-JEK yang telah menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara, juga meluncurkan Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD.

Melalui inisiatif ini, GO-FOOD mengajak konsumen berwisata kuliner online yang terjangkau.

“Inisiatif-inisiatif tersebut membawa gelombang baru pengguna GO-JEK. Peningkatan jumlah pengguna baru mencapai angka 20% jika dibandingkan dengan peningkatan yang terjadi di bulan September 2018 lalu. Peningkatan permintaan dari konsumen akan berbanding lurus dengan peningkatan jumlah order yang diterima mitra driver,” kata Michael.

Khusus untuk Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, meningkatnya antusiasme masyarakat terlihat dari peningkatan jumlah order dari merchant-merchant yang berpartisipasi.  

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/11/24/via-beragam-program-dan-inisiatif-go-jek-dukung-mitra-raih-penghasilan-berkelanjutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Beragam Program dan Inisiatif, GO-JEK Dukung Mitra Raih Penghasilan Berkelanjutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.