Search

Top 3: Saran Ahli Keuangan agar Milenial Bisa Cepat Kaya

Liputan6.com, Jakarta - Dari ulasan beberapa media massa, generasi milenial itu memiliki kecenderungan suka menghabiskan gaji hanya untuk gaya hidup daripada ditabung.

Kisah tentang gaji yang dihabiskan di awal bulan pun akan terus berlanjut. Kalau uang hanya dipakai untuk liburan maupun hangout terus-menerus, bagaimana bisa kaya?

Tulisan mengenai cara sukses bagi milenial agar bisa cepat kaya menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (26/11/2018):

1. Saran Ahli Keuangan agar Cepat Kaya bagi Para Milenial

Dari ulasan beberapa media massa, generasi milenial itu memiliki kecenderungan suka menghabiskan gaji hanya untuk gaya hidup daripada ditabung.

Apakah akan selamanya milenial sulit kaya karena terus memilih invest in experience dibandingkan dengan investasi emas? Sebelum telanjur berburuk sangka, silakan Anda baca-baca dulu pendapat para ahli terkait hal ini.

Berikut adalah pendapat ahli keuangan khusus untuk generasi milenial agar lekas kaya.

Baca artikel selengkapnya di sini

2. Negara Ini Bagi-Bagi Rumah Secara Gratis, Berminat?

Di sebagian negara seperti Indonesia, harga rumah bisa terus meningkat setiap tahun. Bahkan banyak orang rela melakukan pinjaman dengan tenor belasan tahun demi memiliki rumah impian.

Namun, sebaliknya, di Jepang, pemerintahnya justru membagikan rumah gratis. Saat ini rumah kosong di Jepang mulai mencuri perhatian setelah dijual dengan harga sangat murah secara online melalui situs yang disebut akiya banks. Sebagian rumah lain bahkan ditawarkan secara cuma-cuma.

Jepang kini tercatat mengalami peningkatan jumlah rumah kosong, sebuah masalah yang telah lama terjadi. Peningkatan tersebut dipicu banyaknya penduduk berusia tua yang mengosongkan banyak kota dan desa.

Baca artikel selengkapnya di sini

3. Mengintip Pabrik Produsen Kapal Buatan Banyuwangi

Di Banyuwangi, Jawa Timur terdapat pabrik produsen kapal yang hasil produksinya sudah diekspor ke sejumlah negara termasuk ke Eropa.

Produsen kapal berteknologi canggih tersebut yaitu PT Lundin Industry Invest yang merupakan salah satu perusahaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) swasta di Indonesia.

PT Lundin Industry Invest, produsen kapal tempur yang mengambil basis teknologi di Swedia telah ekspor 17 galangan kapal ke Eropa.

Baca artikel selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3735341/top-3-saran-ahli-keuangan-agar-milenial-bisa-cepat-kaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Saran Ahli Keuangan agar Milenial Bisa Cepat Kaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.