Search

Sekolah Ini Pencetak CEO Sukses di Dunia, Salah Satunya Bos Microsoft

JAKARTA - Menjadi seorang business leader terkuat di dunia ternyata siapapun bisa. Anda bisa menimba ilmu pendidikan di Hyderabad Public School di Begumpet, India. Sekolah ini merupakan pencetak banyak pengusaha sukses di dunia.

Dilansir dari Businessinsider, Selasa (23/10/18), CEO Microsoft Satya Nadella, CEO Adobe Shanatanu Narayen, dan CEO Mastercard Ajay Banga merupakan siswa lulusan Hyderabad Public School.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Mau Jadi Miliader? CEO Box Sarankan Baca 2 Buku Ini


Menurut website resminya, Hyderabad Public School dibangun pada tahun 1923, ditujukan untuk para kelas atas dan peringkat pertama dari 10 Top Schools di India (menurut Deccan Chronicles). Sejak tahun 1990, Hyderabad menjadi markas dari Microsoft India.

“Memasuki HPS merupakan break terbaik dalam hidup saya.” tutur Nadella saat diwawancarai oleh The Hindu.

Nadella bermain kriket saat bersekolah dan berbicara bagaimana olahraga mempengaruhi karirnya. Nadella menjelaskan bahwa pelatih kriketnya mengajarkan bagaimana memposisikan diri di antara memiliki kepercayaan diri atas kemampuan yang kau miliki, namun tetap memiliki kemampun untuk mempelajarinya.

Baca Juga: Tinggalkan Gaji Miliaran, Mag Baron Malah Jadi Pengusaha Sukses

Nilai-nilai yang ditanamkan HPS di antaranya, harga diri yang tinggi dan toleransi serta rasa hormat terhadap sesama. Sedangkan motto dari HPS adalah waspadalah.

Kata-kata ini untuk mendorong para siswa untuk waspada secara mental, dan siap secara fisik akan tantangan yang diberikan oleh kehidupan.

 (Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/22/320/1967356/sekolah-ini-pencetak-ceo-sukses-di-dunia-salah-satunya-bos-microsoft

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekolah Ini Pencetak CEO Sukses di Dunia, Salah Satunya Bos Microsoft "

Post a Comment

Powered by Blogger.