Search

Lolos Seleksi Administrasi CPNS, Peserta Akan Ujian SKD Selama 90 Menit

JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan, setelah seluruh hasil kelulusan peserta CPNS 2018 seleksi administrasi selesai, nantinya akan segera diumumkan kapan dan di mana peserta yang lulus bisa mengikuti tahap selanjutnya.

Adapun tes atau seleksi selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Bagi yang peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, Kartu Tanda Peserta Ujian Dapat Dicetak oleh peserta yang dinyatakan lulus melalui laman SSCN pada 21 Oktober-26 Oktober 2018. Pencetakan sendiri menggunakan Nomor Induk Kepegawaian dan password yang sama dengan NIK dan password saat pendaftaran di portal SSCN.

BERITA TERKAIT +

Adapun Waktu pelaksanaan SKD juga nantinya akan diumumkan kemudian di laman BKN. Mengenai teknis pelaksanaan SKD nantinya akan dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) selama 90 menit.

"Nanti setelah tanggal 21 semua sudah diumumkan ada waktu untuk mengumumkan siapa mendapat lokasi tes SKD, di mana dan kapan," jelas Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan di Jakarta, Senin (22/10/2018).

Baca Selengkapnya : Ujian CPNS Segera Dimulai, Waktunya Hanya 90 Menit

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/22/320/1967548/lolos-seleksi-administrasi-cpns-peserta-akan-ujian-skd-selama-90-menit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos Seleksi Administrasi CPNS, Peserta Akan Ujian SKD Selama 90 Menit"

Post a Comment

Powered by Blogger.