Search

Sebelum Beli Asuransi Mobil, Cek 7 Kriteria Penting Ini

Jika mobil butuh perbaikan, Anda tidak perlu bersusah payah mengantar mobil ke bengkel rekanan perusahaan asuransi. Cukup dengan menelpon dan memberitahu posisi Anda, montir siap terjun ke lokasi. Inilah kegunaan dari fasilitas antar jemput.

Sebelum memanfaatkan fasilitas antar jemput, tanyakan apakah penggunaan fasilitas ini dikenakan biaya tambahan atau gratis. Apabila fasilitas ini berbayar, lebih baik mobil diantarkan langsung ke bengkel untuk menghemat biaya.

7. Tanyakan Fasilitas Mobil Pengganti

Selama dalam tahap perbaikan, kebanyakan perusahaan asuransi akan menawarkan fasilitas mobil pengganti. Jenis mobil pengganti bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda berkesempatan untuk memilih kualitas mobil yang sama bagusnya dengan mobil yang sedang diperbaiki.

Berhubung karena fasilitas mobil pengganti tidak gratis, sebaiknya bandingkan harga mobil pengganti dengan harga mobil di jasa persewaan. Apabila harga mobil di rental lebih murah, lebih baik sewa di rental saja.

Kenali Kriteria Masing-Masing secara Detail

Sebelum membeli asuransi mobil, ketahui terlebih dahulu apa yang menjadi kebutuhan Anda. Setelah itu, kenali kriteria yang ditetapkan oleh perusahaan. Ini penting agar manfaat yang dirasakan semakin maksimal, Anda juga tidak merasa dirugikan di kemudian hari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3674601/sebelum-beli-asuransi-mobil-cek-7-kriteria-penting-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Beli Asuransi Mobil, Cek 7 Kriteria Penting Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.