Search

Rumah.com Bikin Program yang Bisa Pangkas Waktu Pembelian Properti

Liputan6.com, Jakarta - Rumah.meluncurkan program Rumah.com DealJuara yang dimulai dari tanggal 23 Juli dan berakhir 30 September 2018 lalu. Program ini menawarkan banyak keuntungan untuk para pencari rumah dengan menggandeng belasan proyek unggulan dari berbagai pengembang properti terpercaya.

Program ini memberikan kesempatan kepada pencari rumah di Indonesia untuk mendapatkan penawaran spesial dari proyek-proyek ternama di Indonesia. Dimulai dengan kisaran harga Rp 200 juta hingga Rp 1 miliar, pilihan properti yang mencakup rumah tapak hingga apartemen di berbagai jenis dan unit pilihan.

Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan, menjelaskan bahwa program ini disambut positif oleh masyarakat dan berhasil mencapai target. Selama program DealJuara berlangsung, nilai brand dan juga kunjungan ke Rumah.com meningkat hingga 20 persen, bahkan menyentuh angka lebih dari 200 ribu kunjungan.

“Program DealJuara ini menjadi jembatan untuk memenuhi impian masyarakat untuk memiliki rumah idaman dengan promo-promo yang ditawarkan. Survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index menunjukkan alasan utama mengapa orang belum punya rumah adalah tidak punya uang untuk DP atau uang mukanya,” jelas Ike dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (28/10/2018).

Selain pencari rumah, program ini membantu developer untuk terhubung dengan konsumennya secara cepat dan lebih terpercaya. Hal ini diakui oleh Nunung Suhudiah, Komisaris PT Buana Media Nusantara yang merupakan salah satu peserta DealJuara.

Ia mengakui bahwa mereka berhasil terhubung dengan konsumen-konsumen yang berkualitas dari program DealJuara.

“Dari program Rumah.com ini ada hasil cukup besar yang kami rasakan, yaitu 30 data calon konsumen potensial dalam satu hari. Bahkan dalam waktu dekat, beberapa konsumen sudah siap melakukan KPR,” kata Nunung.

Hal serupa dialami pengembang Gardens @Grha Sawangan. Marketing Manager Gardens @Grha Sawangan, Agung Sudrajat, mengatakan, saat ini sudah ada beberapa konsumen yang sudah masuk tahap pengajuan KPR.

"Mereka mengetahui proyek perumahan kami melalui program DealJuara. Sementara sisanya, list calon konsumen yang hampir 1.000 ini akan terus kami manage dan lakukan pendekatan lebih intens.” tutur dia. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3678142/rumahcom-bikin-program-yang-bisa-pangkas-waktu-pembelian-properti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah.com Bikin Program yang Bisa Pangkas Waktu Pembelian Properti"

Post a Comment

Powered by Blogger.