Search

Kunjungi Pasar Salatiga, Sandiaga Janjikan Sembako Murah

Salatiga - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyapa warga dan pedagang di Pasar Raya Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Saat keliling menyapa warga dan pedagang di Pasar Raya Salatiga dengan naik becak, Sandiaga didampingi Wali Kota Salatiga Yulianto yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Salatiga.

Di Pasar Raya Salatiga, kata Sandiaga, dirinya menerima masukan dari para pedagang agar diwujudkan sembako murah.

"Semuanya ingin sembako murah agar pasar ini terus berkembang. Pusat revitalisasi ekonomi itu akan berpusat di pasar tradisional," kata Sandiaga di Pasar Raya Salatiga, Rabu (24/10).

"Jadi saya harapkan nanti di setiap daerah, setiap wilayah punya pasar-pasar unggulan supaya bisa dijadikan penggerak ekonomi rakyat," imbuhnya.

Menurut dia, pasangan Prabowo-Sandiaga akan mendorong ekonomi rakyat, mengambil alih kendali ekonomi. Selain itu, akan mengubah mengelola ekonomi dan memperbaiki cara pengelolaannya sehingga berpihak kepada masyarakat.

"Prabowo-Sandi akan mendorong ekonomi rakyat, mengambil alih kendali ekonomi. Kita akan mengubah cara kita mengelola ekonomi, kita perbaiki cara pengelolaannya sehingga lebih berpihak kepada masyarakat, pada ekonomi akar rumput," pungkas Sandiaga.

Sumber: BeritaSatu TV

Let's block ads! (Why?)

http://www.beritasatu.com/politik/518486-kunjungi-pasar-salatiga-sandiaga-janjikan-sembako-murah.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Pasar Salatiga, Sandiaga Janjikan Sembako Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.