Search

Dokumen Pendaftaran CPNS Anda Corrupt? Jangan Panik, Begini Cara Perbaikinya

JAKARTA - Untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 yang sudah mendaftar dan menerima pemberitahuan via e-mail dari bkn.go.id atau sms resmi BKN-RI terkait dokumen unggahan yang corrupt, jangan panik!

Dilansir Okezone dari Instagram resmi Bandan Kepegawaian Negara (BKN), Sabtu (13/10/2018), berikut ini langkah yang harus dilakukan:

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: 5 Fakta Seleksi CPNS 2018, Cari ASN Berkualitas hingga Peminat Sampai 4 Juta

1. Log in (masuk) ke website sscn.bkn.go.id

2. Jika muncul RESUME PENDAFTARAN itu artinya dokumen Anda aman

3. Jika muncul halaman UNGGAH DOKUMEN, itu artinya Anda harus UNGGAH ULANG dokumen Anda.

 

BKN juga mengatakan bahwa pembertahuan tersebut melalui media sosia, pesan dan telepon, “ingat! BKN tidak menghubungi via media sosial, messenger dan telepon #2019JadiASN #BKNSemangatUntukNegeri,” tulisnya.

 

Perlu diketahui, berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN), jumlah pelamar CPNS saat ini sudah mencapai 3.826.826 orang. Pelamar yang telah memilih instansi sebanyak 2.457.876 orang, sedangkan yang telah diverifikasi mencapai 514.158 orang.

“Sekarang sudah hampir 4 juta orang yang daftar. Ini sesuai perkiraan kita yakni sampai 5 juta pelamar. Masih ada lima hari pendaftaran,” ungkap Deputi Sistem Informasi BKN Iwan Hermanto.

(dni)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/10/13/320/1963523/dokumen-pendaftaran-cpns-anda-corrupt-jangan-panik-begini-cara-perbaikinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dokumen Pendaftaran CPNS Anda Corrupt? Jangan Panik, Begini Cara Perbaikinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.