Search

Saatnya Daftar CPNS 2018, Situs SSCN Sudah Bisa Diakses

JAKARTA - Terhitung pukul 13.00 WIB, portal sscn.bkn.go.id sudah mulai bisa diakses oleh publik. Tentunya ini menjadi jadi kabar gembira bagi masyarakat, sebab pada pagi tadi portal sscn.bkn.go.id sempat tidak bisa diakses.

BERITA TERKAIT +

Berdasarkan penelusuran Okezone, website sscn.bkn.go.id sudah bisa diakses. Bahkan Okezone juga bisa melihat formasi secara detail dari masing-masing Kementerian dan Lembaga termasuk dengan persyaratannya.

Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian (BKN) Muhammad Ridwan mengatakan, pihaknya memohon maaf atas ketidak nyamanan tersebut. Namun dirinya menegaskan jika portal sscn.bkn.go.id sudah mulai bisa diakses pada pukul 13.00 WIB.

"Server SSCN akan kami aktivasi tepat pukul 13.00 WIB. Jadi SSCN 13.00 WIB live," ujarnya dalam acara konfrensi pers di Kantor Pusat BKN, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

 

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone dari BKN, belum bisa diaksesnya website SSCN dikarenakan ada beberapa Kementerian dan Lembaga yang belum meng-upload persyaratan dan jumlah formasinya.

Ke depannya, BKN masih mengupayakan sscn.bkn.go.id dapat diakses oleh pelamar dengan kondisi selengkap mungkin. Artinya persyaratan dan formasi telah tersedia di portal sscn.bkn.go.id.

 

Saat ini BKN sedang terus bersinergi dengan PPK K/L/D u memenuhi kebutuhan publik akan informasi terkini. Mulai hari ini 19 September 2018. Pada hri ini K/L/D akan didorong memposting formasi pada portal sscn.bkn.go.id dan portal K/L/D

"Beberapa saat lagi kami akan sampaikan surat Kepala BKN kepada PPK terkait hal tersebut," tulis BKN

(dni)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/19/320/1952630/saatnya-daftar-cpns-2018-situs-sscn-sudah-bisa-diakses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Daftar CPNS 2018, Situs SSCN Sudah Bisa Diakses"

Post a Comment

Powered by Blogger.