Search

Direktur SDM Digeser ke Pertamina, Jasa Marga Tunjuk Alex Denni sebagai Pengganti

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) menggelar acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini. Dalam RUPSLB tersebut, para pemegang saham sepakat untuk melakukan perombakan pada jajaran Komisaris dan Direksi.

Direktur Utama Jasa Marga Dessy Aryani mengatakan, dalam RUPSLB ini, perseroan mengangkat Alex Denni sebagai Direktur SDM baru. Alex menggantikan posisi Kushartanto Koeswiranto yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Jasa Marga.

BERITA TERKAIT +

jasa marga

Penunjukan Alex Denni sendiri dilakukan mengingat kosongnya posisi Direktur SDM pasca ditinggalkan oleh Kushartanto. Kushartanto sendiri belum genap menjabat setahun sebagai Direktur SDM di Jasa Marga, beberapa waktu langsung dicomot oleh PT Pertamina untuk mengisi posisi.

"RUPS hari ini Adanya perubahan pengurus perseroan di mana Direktur SDM yang lama Kushartanto sudah mengembangkan kariernya ke PT Pertamina (Persero). Posisinya digantikan oleh Alex Denni. Sebelumnya sebagai Senior Executive Vice President of Human Capital BNI," ujarnya dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

jasa marga

Berikut susunan Direksi Jasa Marga yang baru :

Direktur Utama: Desi Aryani

Direktur Operasi I: Mohammad Sofyan

Direktur Operasi II: Subakti Syukur

Direktur Pengembangan: Adrian Priohutomo

Direktur Keuangan: Donny Arsal

Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum : Alex Denni.

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/05/320/1946349/direktur-sdm-digeser-ke-pertamina-jasa-marga-tunjuk-alex-denni-sebagai-pengganti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direktur SDM Digeser ke Pertamina, Jasa Marga Tunjuk Alex Denni sebagai Pengganti"

Post a Comment

Powered by Blogger.