Search

Perindo Cirebon Gelar Sembako Murah, Masyarakat Sangat Antusias

CIREBON – DPD Partai Perindo Kota Cirebon menggelar bazar murah sembako murah. Masyarakat pun sangat antusias dan langsung memadati Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Jawa Barat, yang menjadi lokasi bazar.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Is Feryanto mengungkapkan, sepekan setelah hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, DPD Partai Perindo Kota Cirebon bersama organisasi sayap Kartini Perindo melaksanakan kegiatan bazar murah sembako yang berisi minyak goreng, gula pasir, dan beras sebanyak 490 kupon.

BERITA TERKAIT +

"Adapun kegiatan ini berlangsung selain menjadi ajang silaturahim juga merupakan bentuk kepedulian kepada anggota Perindo yang di dalamnya adalah masyarakat Kota Cirebon," ungkapnya, Jumat 22 Juni 2018.

Menurutnya, program tersebut salah satu cara untuk memberikan sebuah solusi kepada masyarakat. Kegiatan bazar murah ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk masyarakat Kota Cirebon.

"Kami berharap ke depan akan terus konsisten melaksanakan kegiatan bazar murah dan akan dilaksanakan secara fokus setiap kecamatan. Semoga dengan hadirnya kami akan terwujud Kota Cirebon yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat, dan berbudaya," jelasnya.

(han)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/06/23/525/1913120/perindo-cirebon-gelar-sembako-murah-masyarakat-sangat-antusias

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Cirebon Gelar Sembako Murah, Masyarakat Sangat Antusias"

Post a Comment

Powered by Blogger.