Search

Simak Spesifikasi, Desain dan Harga New Honda Civic Hatchback RS 2020 - ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Honda Bandung Center meluncurkan tipe terbaru dari seri Honda Civic Hatchback, yakni New Honda Civic Hatchback RS di Paskal Hypersquare Bandung, Sabtu (8/2/2020). 

Mengusung emblem RS, mobil ini hadir dengan tampilan yang dibuat lebih sporty dibanding seri terdahulunya.

Unsur sporty tersebut salah satunya nampak dari penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Gamish di bagian samping. 

Sementara bagian belakang eksteriornya pun dilengkapi New Rear Bumper Diffuser  dan New Center Exhaust Pipe beserta finisher. Emblem RS disematkan bak di bagian depan dan bagian belakang mobil.

Sementara itu, bagian interiornya juga tampil tak kalah sporty dengan desain jok khas mobil sport yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah. 

Jahitan senada juga dapat ditemui di roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan door lining. 

Terdapat pula teknologi yang dapat menghindari Anda dari pantulan cahaya berlebih, yaki New Auto Dimming Rear View Mirror agar visibilitas mengemudi semakin baik.

Selain menampilkan desain sporty, New Honda Civic Hatchback RS juga dibekali sejumlah fitur modern. Di antaranya adalah sistem audio yang dapat dikoneksikan langsung ke smartphone dan dapat dikontrol lewat roda kemudi. 

Pengendara juga dapat menerima panggilan telepon tanpa perlu melepaskan tangan dari kemudi lewat fitur Hands-Free Telephone Switch, dan dapat menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan tombol.

Mobil ini dibekali mesin 1,5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin tersebut diklaim mampu untuk menghasilkan tenaga dan torsi maksimal 173 PS pada 5.000 rpm. Torsi maksimal mencapai  22,4kg.m pada 5.500 rpm, sekaligus merupakan yang terbesar di kelasnya.

New Honda Civic Hatchback RS juga mendukung efisiensi bahan bakar dalam penggunaan sehari-hari melalui fitur ECON yang secara otomatis mengatur kerja mesin dan fitur lainnya. Tingkat emisi bersih kendaraan pun telah lulus uji standar emisi EURO 2 oleh pemerintah Indonesia.

Seri mobil ini hadir dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. Harga dibanderol di angka Rp499.000.000 (berdasarkan estimasi BBN 2020 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama). 

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMidWh0dHBzOi8vd3d3LmF5b2JhbmR1bmcuY29tL3JlYWQvMjAyMC8wMi8wOC83ODg5MC9zaW1hay1zcGVzaWZpa2FzaS1kZXNhaW4tZGFuLWhhcmdhLW5ldy1ob25kYS1jaXZpYy1oYXRjaGJhY2stcnMtMjAyMNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Spesifikasi, Desain dan Harga New Honda Civic Hatchback RS 2020 - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.