Search

Satreskrim Polres Pijay Salurkan Sembako untuk Warga Miskin - Serambi Indonesia

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Satuan Reskrim Polres Pidie Jaya, Sabtu (18/1/2020) menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin Muhammad Adji (50) di Dusun Masjid, Gampong Paya Pisang Klat, Kecamatan Bandar Dua, Pijay.

Kapolres Pijay, AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar SSosI kepada Serambimews.com, Sabtu (18/1/2020) mengatakan penyaluran sembako kepada warga miskin ini sebagai bentuk empati personel dari Satreskrim.

"Kali ini kami menyalurkan kepada Muhammad Adji (50) selaku warga miskin dengan tempat tinggal di gubuk yang memprihatinkan," ujar Iptu Dedy Miswar.

Ia mengatakan, ada pun jenis sembako hasil penggalangan dana sesama personel Reskrim yang disalurkan itu berupa dua sak beras, gula pasir, minyak goreng, telur ayam ras, serta mie instan.

Dulu Viral dan Sempat Jadi Jutawan, Ponari Kini Kerja Jadi Sales dan Siap Menikahi Calon Istrinya

Heboh Nasi Didiamkan Lebih dari 12 Jam di Rice Cooker Bisa Jadi Racun, Ini Penjelasan Ahli

AKBP Ian Rizkian Terima Penghargaan dari Kapolri, Ini Penghargaan Selama Ia Jadi Kapolres Aceh Utara

Aksi peduli terhadap terhadap Muhammad Adji yang menghidupi keluarganya dengan menjadi buruh tani tersebut tidak hanya dilakukan pada hari ini saja.

Akan tetapi terus berlanjut kepada masyarakat miskin di delapan kecamatan di Pijay seiring telah terbentuknya Mapolres Pijay yang telah diresmikan persiapannya pada 11 Januari 2020 lalu.

"Pada intinya kami terus berupaya melakukan kegiatan saling berbagi rasa sebagai komitmen atas wujud saling peduli sesama umat manusia," ujarnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

https://aceh.tribunnews.com/2020/01/18/satreskrim-polres-pijay-salurkan-sembako-untuk-warga-miskin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satreskrim Polres Pijay Salurkan Sembako untuk Warga Miskin - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.