Search

Jazz Jadi Hatchback Terlaris, Honda Tak Khawatir Kehadiran Suzuki New Baleno - Detikcom

Karawang - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan model terbaru hatchback Baleno. Mengusung nama New Baleno, mobil berkapasitas 5 penumpang ini mengalami ubahan di bagian eksterior dan interior, dengan aksen yang lebih sporty dan berjiwa muda.

Menanggapi persaingan market hatchback yang semakin ramai, PT Honda Prospect Motor (HPM) masih percaya diri dengan lini produk hatchback-nya. HPM mengatakan masih memiliki model Jazz yang jadi tulang punggung penjualan dan menjadi pemimpin pasar.

"Kalau melihat sekarang, Jazz sampai saat ini masih market leader, penjualannya kita maintenance," bilang Public Relations Manager & Digital Manager HPM Yulian Karfili di Karawang, belum lama ini.

Menurut Arfi, hatchback masih menjadi pasar yang lumayan, sebab penjualan Honda Jazz masih bertumbuh. "Kami percaya Jazz punya product power untuk dipilih konsumen," ujarnya.

Jika melihat data penjualan, sepanjang Januari hingga November 2019, Honda Jazz mencatat angka penjualan sebanyak 11.270 unit dan berkontribusi sebesar 41% dari market di segmen hatchback. Tak hanya Jazz, Honda juga masih punya model hatchback lain.

"Kalau kita bicara hatchback, ada Civic hatchback di situ. Tapi dia tidak mengejar volume, lebih ke arah brand image untuk membuat image sporty hatchback. Jadi lewat dua produk itu kami masih percaya diri di segmen hatchback," kata Arfi.

Simak Video "All New Honda Jazz Melantai di Ajang Tokyo Motor Show 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Let's block ads! (Why?)

https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicWh0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb2JpbC9kLTQ4MzA3NTEvamF6ei1qYWRpLWhhdGNoYmFjay10ZXJsYXJpcy1ob25kYS10YWsta2hhd2F0aXIta2VoYWRpcmFuLXN1enVraS1uZXctYmFsZW5v0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jazz Jadi Hatchback Terlaris, Honda Tak Khawatir Kehadiran Suzuki New Baleno - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.