Search

Honda Freed Punya Model Baru, Begini Tampangnya - Detikcom

Tokyo - Honda Motor Co, memperkenalkan Honda Freed terbaru. Hanya saja MPV ini diperkenalkan hanya untuk pasar Jepang, meskipun tak menutup kemungkinan diboyong ke Tanah Air.

Honda Freed versi terbaru ini jauh berbeda dengan model terakhir yang sempat dipasarkan di Indonesia. Freed kini lebih sporty dengan ragam ubahan desain bentuk maupun tampilannya.


Menengok ke bagian depan, Freed kini mempunyai wajah yang lebih ramping karena ada lipatan di depan kap mesin yang sekilas mirip seperti All New Jazz. Banyak perubahan juga yang terlihat di bagian lampu, bemper hingga grill.
Sementara di bagian samping ada perubahan sedikit pada pilar dan body, serta ada emblem bertulis Hybrid yang artinya mobil ini mengusung listrik berpadu dengan konvensional. Sementara di bagian belakang senthan berbeda terdapat di bagian variasi lampu belakang dan bemper.
Di Indonesia sendiri Freed sudah tak lagi diproduksi dan dijual, meskipun Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda Indonesia menyebut tak menutup kemungkinan untuk bisa kembali menjual Freed.

"Freed hybrid cukup menarik, kami perlu melakukan studi lagi apakah pasar mobil ini masih besar di Indonesia, karena menurut pertimbangan kami tren segmen mengalami penurunan, itu salah satu alasan Honda Freed tak dijual di Indonesia," ujar Takehiro Watanebe, Presiden Direktur Honda Prospect Motor kepada detikcom, di acara Tokyo Motor Show, Rabu (23/10/2019).

Simak Video "Begini Penampakan All-New Toyota Yaris 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)

Let's block ads! (Why?)

https://oto.detik.com/event/d-4756842/honda-freed-punya-model-baru-begini-tampangnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Freed Punya Model Baru, Begini Tampangnya - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.