Search

Kemenhub Minta AP I Segera Investigasi Kebakaran Bandara Ngurah Rai

PT Angkasa Pura I (Persero) memastikan kebakaran yang terjadi di area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali telah berhasil dipadamkan. Saat ini  AP I tengah berupaya untuk memulihkan kondisi di terminal tersebut.

‎Corporate Communication Senior Manager Angkasa Pura I, Awaluddin mengatakan, kebakaran terjadi pada area Terminal Domestik, pada pukul 16.50 WITA. Namun api berhasil dipadamkan pada 30 menit kemudian.

"Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi insiden kebakaran di Area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pukul 16.50 WITA. Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 17.20 WITA," ujar dia di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Menurut Awaluddin, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini. Para penumpang juga telah dievakuasi ke lokasi yang lebih aman.

"Alhamdulillah tidak ada korban. Dan mengevakuasi penumpang ke tempat yang aman dari sekitar lokasi kejadian," kata dia.

Hingga saat ini, lanjut dia, pihak berwenang tengah melakukan investigasi guna mencari penyebab dari kebakaran tersebut.

"Mengenai penyebab terjadinya kebakaran saat ini kami sedang menunggu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3945826/kemenhub-minta-ap-i-segera-investigasi-kebakaran-bandara-ngurah-rai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenhub Minta AP I Segera Investigasi Kebakaran Bandara Ngurah Rai"

Post a Comment

Powered by Blogger.