Search

Kiat Mendapatkan Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penjualan tiket kereta api untuk perjalanan mudik lebaran sudah resmi dijual PT KAI pada 25 Februari lalu, baik di situs resmi PT KAI atau pun platform penjualan tiket kereta api online. Tahun ini PT KAI menyediakan kereta api sebanyak 393 kereta api, naik 3 persen dibanding tahun lalu.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan ShopBack beberapa waktu lalu, terhadap lebih dari 1350 responden, 39% responden yang memilih mudik dengan tiket kereta api telah memesan tiket perjalanan mereka 1-2 bulan sebelum mudik..

Survei inipun diperkuat oleh data historikal Shopback, yang menunjukan terjadi peningkatan pembelian tiket kereta api pada dua bulan sebelum lebaran.

Alasan pengguna memesan tiket lebih cepat,  karena takut kehabisan tiket kereta

Agar tidak kehabisan tiket kereta api saat mudik tahun ini, ada baiknya Anda untuk mengikuti beberapa kiat yang diberikan ShopBack.

Baca: Promo TIX.ID Maret 2019, Dapatkan Diskon Tiket Film Dilan 1991 dan Captain Marvel

Shopback merupakan platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk dapat belanja hemat dan cermat, dengan memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan kepada konsumen.

Shopback memberikan cashback hingga 30% kepada masyarakat yang melakukan pembelian di platform Shopback.

Bukan itu saja, Shopback juga memberikan informasi mengenai promo-promo yang sedang berlangsung di platform mitra e-commerce.

Tentukan tanggal keberangkatan
Hal yang paling penting adalah menentukan tanggal perjalanan mudik Anda. Meskipun pemerintah belum menetapkan tanggal cuti bersama. Namun, kamu sudah bisa mengira-ngira kapan waktu yang pas untuk mudik lebaran tahun ini. Jika sudah menentukan tanggal, cek jadwal reservasi dan pembelian kereta yang sudah ditentukan oleh PT KAI.

 Siapkan Data Identitas
Jika Anda ingin membeli tiket mudik secara kolektif untuk keluarga atau rekan sejawat, pastikan Anda memiliki semua identitas mereka, seperti nomor KTP dan Nama Lengkap.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2019/03/03/kiat-mendapatkan-tiket-kereta-untuk-mudik-lebaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiat Mendapatkan Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.