Search

Sriwijaya FC Tagih Subsidi Liga 1 untuk Lunasi Tunggakan Gaji Pemain - detikSport

Jakarta - Manajemen Sriwijaya FC mengakui belum membayar gaji pemain 1 bulan terkahir. Laskar Wong Kito pun menagih uang subsidi Liga 1 dari PT Liga Indonesia Baru.

Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang menyebut jika pihaknya baru melayangkan surat resmi ke PT LIB terkait subsidi Liga 1. Dalam suratnya itu berisi nama dan jumlah gaji pemain yang harus dibayar.

"Terhitung Desember gaji pemain belum dibayar, kami masih menunggu subsidi di PT LIB turun. Kami masih punya dana di PT LIB dan cukup untuk gaji pemain kami," ujar Muddai di hotel Horison Palembang, Senin (7/1/2019).

Muddai menyebut surat itu dilayangkan karena CEO PT LIB, Tigorshalom Boboy, memastikan subsidi tidak bisa dibayar karena SFC menunggak gaji ke pemain. Namun Muddai menilai jika subsidi itu cair, gaji pemain pasti terbayar.

"Saya nggak mau repot-repot, makanya hari ini kami layangkan surat ke PT LIB untuk mereka membayarkan langsung gaji pemain. Nama dan nomor rekening pemain kita kasih. Termasuk juga untuk nominalnya," kata Muddai.

Jika komitmen fee sebagai konstenstan Liga 1 sudah dibayarkan PT LIB, Muddai mengatakan bahwa itu dapat membayar lunas gaji pemain. Bahkan uang tersebut masih tersisa dan bisa digunakan untuk membayar gaji pemain 2 bulan kedepan.

Meskipun begitu, Muddai tak menyebut berapa pemain yang saat ini terdaftar di Sriwijaya FC usai terdegradasi ke Liga 2. Namun dia memastikan masih ada 18 pemain tersisa sampai akhir Januari.

Sementara itu berdasarkan surat yang dilayangkan PT SOM kepada PT LIB diketahui bahwa subsidi yang masih menungak Rp 2.374.808.702 dari nilai total Rp 7,5 miliar.


(ras/cas)

Let's block ads! (Why?)

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/4374828/sriwijaya-fc-tagih-subsidi-liga-1-untuk-lunasi-tunggakan-gaji-pemain

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Sriwijaya FC Tagih Subsidi Liga 1 untuk Lunasi Tunggakan Gaji Pemain - detikSport"

  1. Hanya di P'O'K'E'R V`1`T`A yang bisa memuaskan penggemar judi online tanpa diragukan lagi. Kemenangan 100 % AKAN KAMI BAYAR ATAUPUN KEMBALIKAN DANA YANG ANDA MENANGKAN, BERAPAPUN NILAI NOMINAL TERSEBUT
    BAHKAN HINGGA RATUSAN JUTA !!!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.