Search

Top 3: Lowongan Kerja Terbaru BUMN Konstruksi

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja kerap diburu para pencari kerja. Maklum, jumlah pengangguran yang cukup besar di Indonesia membuat persaingan mendapatkan kerja kian ketat.

Demikian pula artikel lowongan kerja  BUMN konstruksi  Brantas Abipraya yang menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang lowongan kerja Brantas Abipraya ini, Rabu (19/12/2018).

1. BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan Kerja Terbaru, Tertarik?

Tertarik berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi besar di Indonesia? Kabar baik bagi Anda karena PT Brantas Abipraya kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Brantas Abipraya membuka lowongan kerja untuk tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 21 Desember dan bahkan 11 Juli 2019.

Berita selengkapnya

2. Jadi Model Termahal Dunia, Kendall Jenner Raup Rp 328 Miliar di 2018

Tahun ini tampak menjadi kejayaan keluarga Jenner. Sebelumnya, Kylie Jenner mendapat sorotan media karena hampir menjadi miliarder berkat Kylie Cosmetics miliknya, dan sekarang Kendall Jenner mendapat predikat model termahal.

Dilansir dari Forbes, Kendall tercatat meraup USD 22,5 juta atau setara Rp 328 miliar tahun ini sebagai model (USD 1 = Rp 14.581). Wanita 23 tahun ini tercatat memiiki kotnrak dengan Estee Lauder, Adidas, Calvin Klein, dan brand lainnya.

Berita selengkapnya

3. Mau Laporkan Kecurangan Tes CPNS 2018? Begini Caranya

Apakah Anda memiliki keluhan, seperti mengalami kesalahan prosedur seleksi atau menemukan indikasi maladministrasi dalam seleksi CPNS 2018? Jangan ragu untuk bicara. Anda bisa melaporkan pada instansi penyelenggara.

Namun kalau belum ada tanggapan dari instansi penyelenggara, Anda bisa melaporkan kepada Ombudsman RI untuk dilakukan investigasi.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3844622/top-3-lowongan-kerja-terbaru-bumn-konstruksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Lowongan Kerja Terbaru BUMN Konstruksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.