Search

Menikah Hari Ini, Berikut Sederet Kemewahan Pasangan Crazy Rich Surabayan

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Sabtu, 1 Desember 2018 ini, pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menggelar pesta pernikahan super mewah di The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali. A

Keduanya baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran deretan kemewahan yang mereka pamerkan dalam pesta pertunangan hingga foto pre-wedding.

Tak pelak, status Crazy Rich Surabayan coba publik sematkan kepada pasangan yang berasal dari keluarga pengusaha sawit dan pengharum mobil tersebut.

Lantas, bentuk kemewahan seperti apa yang keduanya perlihatkan tersebut?

Sebagai informasi awal, mengutip berbagai sumber antara lain bestindustrygroup.com, brilio, muri.org, Sabtu (1/12/2018), Clarissa Wang merupakan putri pengusaha Thio Trio Susantono yang merupakan pemilik sebuah perusahaan pengharum mobil bernama California Scents. Perusahaan ini telah berdiri dan dipimpin sang ayah sejak 1993.

Sementara Jusup Maruta Cayadi merupakan anak pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjajadi. Dia adalah bagian dari Keluarga Tjajadi yang merupakan pendiri perusahaan industri kelapa sawit, Best Group.

Sebelum menikahkan Jusup, Keluarga Tjajadi pada Desember 2017 juga telah menggelar pesta resepsi megah lain yang berlangsung Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang.

Pesta pernikahan milik sang adik, Julius Maruta Tjajadi, tersebut bahkan sampai tercatat dalam rekor Muri sebagai resepsi pernikahan dengan tamu undangan terbanyak di Candi Borobudur, yakni mencapai 1.184 orang.

Jelas tak mau kalah dari sang adik, Jusup lantas melamar Clarissa di The Venetian Macau pada 11 Mei 2018 lalu. Lamaran itu berlangsung meriah, dengan ratusan orang melakukan flash mob di Macau untuk memeriahkan acara lamaran.

Perayaan pertunangan pasangan Crazy Rich Surabaya ini kemudian dilanjutkan di Shangri-La Hotel Surabaya pada 22 Juli 2018 dengan konsep garden party. Tak tanggung-tanggung, penyanyi Raisa juga turut diundang ke sana untuk tampil menghibur tamu undangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3796893/menikah-hari-ini-berikut-sederet-kemewahan-pasangan-crazy-rich-surabayan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Hari Ini, Berikut Sederet Kemewahan Pasangan Crazy Rich Surabayan"

Post a Comment

Powered by Blogger.