Search

Mau Cari Duit Online? Buruan Coba 5 Cara Ini

AdSense merupakan layanan atau fasilitas yang dimiliki oleh Google untuk menampilkan sebuah website. Iklan tersebut berasal dari orang atau perusahaan yang ingin melakukan promosi melalui Google AdWords berdasarkan kata kunci tertentu.

Jika Anda memiliki website atau blog pribadi, tentu saja Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan melalui cara ini. Anda bisa membuka jasa Google Adsense untuk orang-orang atau perusahaan yang ingin memasang iklan di website atau blog pribadi Anda.

Cara kerjanya cukup mudah. Langkah awal tentu saja harus memiliki website atau blog pribadi dengan beberapa artikel yang sudah dipublish.

Selanjutnya daftarkan blog untuk memasang iklan Adsense. Silakan tunggu e-mail pemberitahuan dari pihak Google Adsense mengenai permohonan akun Adsense apakah diterima atau ditolak. Jika diterima, maka Anda akan menerima bayaran setiap kali iklan yang ada di website atau blog diklik oleh pengunjung halaman website Anda.

3. Responden Survei Online

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan untuk cari duit online adalah dengan menjadi responden survei online. Jangan salah, menjadi responden survei bisa mendatangkan uang, lo.

Jika Anda ingin dan tertarik menjadi responden survei online ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan diri ke beberapa situs survei online yang memberikan bayaran, seperti ViewFruit, YouGov Indonesia, Clixsense, OpinionWorld, GlobalTestMarket, Mobrog, dan SurveyOn.

Setelah selesai mendaftarkan diri, Anda bisa mulai mengisi survei. Dari situ Anda akan mendapatkan poin sebagai reward karena telah mengisi survei online tersebut yang nantinya poin-poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3853629/mau-cari-duit-online-buruan-coba-5-cara-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Cari Duit Online? Buruan Coba 5 Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.