Search

Mau Magang di Antam? Cek Syaratnya di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang tertarik untuk merasakan berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, yuk persiapkan diri kamu semaksimal mungkin.

Pasalnya, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau yang biasa disingkat dengan nama Antam kembali membuka peluang magang bagi putra-putri terbaik Indonesia melalui Antam Fresh Graduate Program (AFGP) Batch IV. Pendaftaran magang dibuka hingga 20 November 2018.

Untuk informasi, AFGP merupakan Program pemagangan dengan metode pembelajaran inovatif yang terdiri dari Theory in Class dan On The Job Training sehingga dapat membantu meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan pengetahuan. Program ini juga sebagai sarana untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat sesuai dengan latar belakang pendidikan.

Sementara itu, Antam merupakan perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina, dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia.

Melansir laman Antam, Kamis (15/11/2018), berikut kualifikasi bagi para pelamar, proses seleksi, tata cara pendaftaran lowongan magang tersebut, serta ketentuan video, penilaian video, dan tata cara pendaftaran dan upload video:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3691885/mau-magang-di-antam-cek-syaratnya-di-sini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Magang di Antam? Cek Syaratnya di Sini"

Post a Comment

Powered by Blogger.