Search

Energi dalam Sinergi, Ratusan Karyawan Astra Financial Fun Run

Suara.com - Lebih dari 200 karyawan PT SMI KKA, FIFGroup, Asuransi Astra, ACC, Astra Ventura, TAFS, Permatabank, KAF, SANF, dan Dana Pensiun Astra, yang tergabung dalam Astra Financial melakukan aksi fun run dan zumba bersama. Kegiatan bersama yang mengusung tema "Energi dalam Sinergi" ini dilaksanakan di Menara FIF, Jakarta, Sabtu (6/10/2018), yang dihadiri juga oleh jajaran direksi dari masing-masing perusahaan Astra Financial.

Chief Astra Financial, Adi Sepiarso, mengatakan, kegiatan bisnis harus diimbangi dengan olah raga seperti ini, agar selalu terbangun sinergi yang positif. Adi berharap, tahun depan, cabang olah raga yang dipertandingkan akan bertambah. 

Cabang olah raga yang dipertandingkan, selain fun run, ada juga basket, futsal, tenis meja, catur, bukutangkis, billiar dan seni.

"Energi dalam Sinergi" oleh Astra Financial, di Menara FIF, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (Dok: Astra Financial)
"Energi dalam Sinergi" oleh Astra Financial, di Menara FIF, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (Dok: Astra Financial)

Sementara itu, Direktur Human Capital & GS FIFGroup, Sutjahja Nugroho, mengatakan, ia beserta para jajaran direksi yang tergabung di Astra Financial sangat menyambut positif kegiatan seperti ini. Ia berharap, semangat kebersamaan dan hidup yang sehat terus terjaga.

"Kegiatan ini sangat baik. Kami berharap, event seperti ini akan terus ada dan menjadi kegiatan rutin," kata Nugroho.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/10/08/083233/energi-dalam-sinergi-ratusan-karyawan-astra-financial-fun-run

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Energi dalam Sinergi, Ratusan Karyawan Astra Financial Fun Run"

Post a Comment

Powered by Blogger.