Search

10 Hal Ini Bikin Anda Susah Naik Jabatan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Sukses dalam karier dan memiliki masa depan cerah merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun di dalam praktiknya, hal ini tidaklah semudah yang dibayangkan, terutama bagi para pemula yang baru saja terjun ke dunia kerja.

Ada banyak masalah yang kerap terjadi, beberapa di antaranya bahkan bisa saja tidak Anda sadari dan prediksi. Pastikan Anda mengenal berbagai masalah yang bisa menghambat karier, agar langkah Anda dalam menitinya dengan baik dan meraih kesuksesan.

Seperti dikutip dari Cermati.com, berikut sepuluh penghambat karier Anda untuk bisa berkembang. Kenali dan lakukan cara yang tepat untuk mengatasinya.

1. Tidak Berani untuk Memulai Sesuatu

Menjadi pemula selalu identik dengan berbagai ketakutan, termasuk untuk memulai karier. Rasa takut seperti ini tentu sangat wajar, namun akan sangat merugikan jika dibiarkan terus berkembang dan menjadi penghalang di dalam karier Anda.

Hindari rasa takut ini sejak awal, yakni dengan memilih bidang yang tepat dan mamulai karier sesegera mungkin.

2. Menyia-nyiakan Peluang yang Ada

Ada banyak peluang yang mungkin datang, namun bisa saja kesempatan itu menjadi satu-satunya yang terbaik di dalam hidup Anda.

Membuang banyak kesempatan, sama saja dengan menyia-nyiakan peluang sukses Anda di masa yang akan datang. Pastikan Anda memanfaatkan setiap kesempatan yang ada dan tidak membuangnya dengan sia-sia.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3660563/10-hal-ini-bikin-anda-susah-naik-jabatan-apa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Hal Ini Bikin Anda Susah Naik Jabatan, Apa Saja?"

Post a Comment

Powered by Blogger.