Search

Tak Disangka, 20 Hotel Ini Ternyata Milik Artis

JAKARTA – Semakin banyak selebritis Hollywood menginvestasikan uang mereka di sektor perhotelan seperti restoran, klub malam, dan layanan transportasi.

Tetapi yang menjadi pusat perhatian belakang ini adalah hotel-hotel dimiliki oleh para selebritis, meskipun nginep di hotel milik artis ini tidak selalu menyenangkan.

BERITA TERKAIT +

Contohnya saja The Nobu Hotel di Manila milik Robert DeNiro, akhir-akhir ini di cap sebagai hotel terburuk di dunia.

Rigsby’s Guest House, pemegang sahamnya Ruper Grint salah satu aktor dari film Harry Potter harus tutup karena pemasukannya tidak memuaskan.

Tetapi tidak semua hotel milik artis ini gagal. Seperti Cromlix Hotel milik Andy Murray yang menerima rekomendasi yang sangat baik secara konsisten sejak dibuka pada tahun 2014, dan Sundance Resort karya Robert Redford tetap menjadi salah satu yang terbaik di Utah.

Berikut ini 20 hotel yang dimiliki selebritis seperti dilansir Okezone dari Time, Selasa (11/9/2018):

1. Gwinganna Health Retreat pemiliknya Hugh Jackman

Resor mewah Hugh Jackman ini menawarkan perawatan spa, aktivitas luar ruangan, terapi stres, dan banyak lagi, semuanya ini berada di wilayah Australia yang tenang.

 

2. The Cromlix Hotel pemiliknya Andy Murray

Bintang tenis dan peraih medali emas Oympic Andy Murray, memiliki Cromlix Hotel, yaitu sebuah perkebunan di negara Victoria yang berasal dari abad ke-19, lalu diubah menjadi hotel pada tahun 1980-an, tetapi baru belakangan ini dibuka kembali di bawah kepemilikan Murray.

3. The Bedford Post Inn pemiliknya Richard Gere

 

Penginapan yang dimiliki oleh Richard Gere ini Terletak di kota Bedford, New York, properti bersejarah ini berasal dari tahun 1860-an dan terletak di antara lingkungan pedesaan yang rimbun.

 

4. Blackadore Caye pemiliknya Leonardo Dicaprio

Usaha ambisius Leonardo Dicaprio untuk membangun sebuah resor mewah dan ramah lingkungan di pulau Blackadore Caye di Belize itu seharga USD1,75 juta atau Rp25,6 miliar. Meskipun properti ini tidak akan dibuka sampai 2018.

5. Rigsby’s Guest House pemiliknya Rupert Grint

Aktor yang terkenal memperankan Ron Weasley dalam film Harry Potter juga kebetulan memiliki kebiasaan investasi yang unik. Grint secara diam-diam membeli saham di hotel orangtuanya, Rigsby's Guest House, yang sayangnya tutup pada tahun 2015 setelah hanya menghasilkan Rp43 juta dalam empat bulan.

6. Multiple Properties pemiliknya Robert DeNiro

Restoran Tribeca yang ikonik yaitu Locanda Verde, dan Shibui Spa yang mewah menjadikan Greenwich Hotel Robert Deniro salah satu yang terbaik di New York City. Namun, properti tidak memiliki keberhasilan seperti itu, seperti Hotel Nobu di Manila, yang menjadi milik DeNiro, baru-baru ini dinobatkan sebagai yang terburuk di dunia.

DeNiro juga mendirikan Nobu Hospitality Group, bersama chef ternama Nobu Matsuhisa, yang mencakup 32 restoran dan sembilan hotel.

 

7. Ariel Sands pemiliknya Michael Douglas & Catherine Zeta Jones

Pasangan Hollywood, Michael Douglas dan Catherina Zeta Jones, memiliki Resort Ariel Sands di Bermuda. Resor yang saat ini sedang dibangun ulang dan dibuka pada tahun 2017, akan menampilkan cottage tepi pantai serta kolam air tawar, akses langsung pantai, salon, dan spa.

8. Mission Ranch Hotel pemiliknya Clint Eastwood

Bangunan yang asalnya dari sebuah rumah susu abad ke-19 diubah menjadi Mission Ranch Hotel yang indah. Terletak di Carmel-By-The-Sea, properti menawan ini terletak di atas 22 hektar dan menawarkan 31 kamar, lapangan tenis, pusat kebugaran, tempat makan di tempat, dan memiliki pemilik dengan nama Clint Eastwood.

9. Multiple Properties pemiliknya Francis Ford Coppola

Direktur legendaris Francis Ford Coppola juga kebetulan adalah seorang pengusaha. Dia tidak hanya memiliki dua kebun anggur, restoran, dan sebuah studio film, tetapi juga lima resor.

Merek gaya hidup Francis Ford Coppola Presents meliputi Blancaneaux Lodge dan Turtle Inn di Belize, Palazzo Margherita di Italia, La Lancha di Guatemala, dan Jardin Escondido di Argentina.

 

10. The Big Sleep pemiliknya John Malkovich

Karena sebagian besar properti dalam daftar tadi termasuk dalam kategori mewah, mungkin mengejutkan bahwa aktor John Malkovich adalah investor utama di Big Sleep, jaringan hotel murah dengan lokasi di Cardiff, Wales dan Cheltenham, dan Eastbourne di Inggris .

 

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/11/470/1948925/tak-disangka-20-hotel-ini-ternyata-milik-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Disangka, 20 Hotel Ini Ternyata Milik Artis"

Post a Comment

Powered by Blogger.