Search

Jelang Pertemuan IMF- World Bank, Intip Persiapan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai

JAKARTA – Usai Asian Games 2018, Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan terbesar dunia dalam bidang ekonomi dan keuangan yaitu International Monetary Fund - World Bank (IMF-WB) Annual Meeting.

Dikutip dari Instagram resmi Kementerian BUMN, Rabu (19/9/2018), acara ini akan berlangsung di Bali pada Oktober 2018. Dalam upaya mendukung acara ini, pemerintah mempersiapkan sarana infrastruktur, salah satunya Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai yang dibangun BUMN bersama PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

BERITA TERKAIT +

(Foto: Kementerian PUPR)

Saat ini, Underpas Simpang Tugu Ngurah Rai telah rampung dan diharapkan dapat digunakan saat perlehatan IMF-WB berlangsung.

Keberadaan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai yang pembangunannya dimulai pada September 2017 lalu ini, diharapkan dapat mengurangi kemacetan karena merupakan jalur utama dari dan menuju Bandara Internasional Ngurah Rai maupun Kawasan Wisata Nusa Dua.

(Foto: Kementerian PUPR)

Sebagai informasi, konstruksi proyek Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai dikerjakan Adhi Karya bersama dengan PT Nindya Karya dan PT Wira KSO. Selain itu, untuk konsultan supervisi oleh PT Wira Widyatama, PT Aria Jasa Reksatama dan PT Tata Guna Patria (Joint Operation).

(Feb)

(rhs)

Let's block ads! (Why?)

http://economy.okezone.com/read/2018/09/19/320/1952805/jelang-pertemuan-imf-world-bank-intip-persiapan-underpass-simpang-tugu-ngurah-rai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pertemuan IMF- World Bank, Intip Persiapan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai"

Post a Comment

Powered by Blogger.