Search

Jasamarga Garap Enam Rest Area di Luar Pulau Jawa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pihak Jasamarga kini fokus mengembangkan rest area di luar pulau Jawa.

Jasamarga akan menggarap enam rest area baru, yakni dua titik lokasi di jalan tol Medan-Kualanamu, dua titik lokasi di jalan tol Balikpapan-Samarinda dan juga dua titik lokasi di jalan tol Manado-Bitung.

GM Marketing dan Sales PT Jasamarga Properti, Imad Zaky Mubarak menyebutkan, pengelolaan enam rest area baru tersebut, sudah disampaikan ke induk serta perusahaan pengelola jalan tol tersebut.

"Kami juga telah menyampaikan konsep dan program-program apa saja yang dilakukan, termasuk menyiapkan pelayanan mininimum di 6 rest area tersebut,” ujarnya melalui keterangannya di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Menurut Zaky, pengembangan rest area di luar pulau Jawa itu dilakukan agar pengguna jalan tol di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan juga dapat menikmati fasilitas lengkap di rest area.

“Kami ingin rest area juga bisa dinikmati pengguna jalan tol selain di pulau Jawa,” ucap Zaky.

Zaky mengemukakan, pada tahun ini pihaknya sedang membangun 14 rest area. Nantinya rest area tersebut akan disewakan kepada tenant dan menjadi recurring income untuk perseroan.

Menurutnya, 14 rest area tersebut dibangun di sepanjang jalur Trans Jawa yakni Batang- Semarang- Solo-Ngawi-Madiun-Gresik-Pasuruan. Saat ini mayoritas bisnis rest area di wilayah tersebut masih dikuasai oleh perseroan.

"Kami akan secara masif terus melakukan pembangunan baik di jalur arah Jakarta maupun arah Surabaya," kata Zaky.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/07/27/jasamarga-garap-enam-rest-area-di-luar-pulau-jawa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jasamarga Garap Enam Rest Area di Luar Pulau Jawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.